12.1.09

PKNU Pekalongan Sambut Baik Temu Caleg NU


Jumat, 26 Desember 2008 15:58 - Pekalongan, NU Online

Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Nasional Ulama (DPC PKNU) Kota Pekalongan, Jawa Tengah, menyambut baik pertemuan para calon anggota legislatif (caleg) dari Nahdlatul Ulama (NU) di Gedung DPRD setempat pada Ahad (28/12).
Pertemuan itu digelar dalam rangka penyamaan visi dan misi sekaligus pembekalan di bidang legislasi, pengawasan dan anggaran yang merupakan kegiatan pokok anggota dewan adalah agenda penting yang harus diketahui caleg.
Demikian dikatakan Mohammad Luthfi, Wakil Sekretaris DPC PKNU Kota Pekalongan yang dihubungi Kontributor NU Online, Abdul Muiz, melalui sambungan telepon pagi tadi.
Dikatakan, kegiatan itu merupakan langkah positif yang harus didukung. Pasalnya, banyak caleg NU yang belum pernah tahu seputar kegiatan DPR. Maka, kegiatan itu harus direspons. “Saya berharap kegiatan ini dapat diambil manfaatnya oleh teman-teman yang hadir,” katanya.
Luthfi berharap, kegiatan seperti itu dapat dilaksanakan di daerah lain, sehingga PKNU yang calegnya merupakan kader kader terbaik NU dapat memanfaatkan dengan baik dan
sekaligus kegiatan ini dapat mengurangi beban partai dalam hal pembekalan caleg.
Kegiatan di sekretariat panitia menjelang hari H pelaksanakan semakin sibuk. Beberapa caleg yang telah menerima undangan mengembalikan formulir kesediaan hadir. Berdasarkan data di sekretariat, hingga hari ini telah masuk 90 persen caleg NU yang telah mengembalikan surat kesediaan hadir. (rif) disharing dari nu.or.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar